"Entah dari mana semua berawal. Hingga aku sadar bahwa aku menyayangimu lebih dari yang lain,” ucap Zoya tiba-tiba setelah mengajak Zayn bertemu

"Maksud kamu apa?" Seperti ada bom waktu yang meledak saat mendengar pernyataan Zoya

"Aku ingin kita lebih dari sahabat!" tegasnya

"Itu nggak mungkin! Kenapa kamu baru bilang sekarang di saat hari H sudah dekat?" Keluh Zayn, frustrasi

"Aku nggak tahu, aku bingung dengan perasaanku sendiri. Di satu sisi, aku senang kamu menikah. Tapi, disisi lain aku terluka." jelas Zoya berlinang air mata

Dengan suara lirih, Zayn kembali memastikan keinginan gadis di sampingnya itu. "Lalu apa maumu sekarang?"

"Aku ingin kamu membatalkannya dan bersamaku."

Sontak, itu membuat Zayn menyebalkan tangan. Pasalnya, 3 bulan lalu Zoya telah menolaknya dengan alasan sahabat. Lantas, apa yang sedang dilakukannya sekarang? Merusak persahabatannya dengan Nafisa-gadis yang dikenalkan Zoya 2 tahun lalu

"Apa kamu gila! Dia itu sahabat kamu sendiri, apa kamu tega sama dia yang tidak tahu apa-apa soal ini hatinya terluka karena ulahmu?"

"Lalu aku harus bagaimana?"

"Lupakan aku, kubur perasaanmu dalam-dalam."

"Tapi..."

"Aku nggak bisa sama kamu. Meskipun aku bisa, aku nggak mau ngorbanin perasaan dia demi keinginanku."

"Jadi tolong! Kamu korbankan perasaanmu yang terlambat kamu sadari itu!" imbuh Zayn

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Bionarasi :

    Arunika puspa candra, seorang pecandu serta penikmat aksara. Menurutnya ada kenikmatan tersendiri kala mengolah diksi menjadi melodi. Ada rasa yang tak dapat dijabarkan lewat sebuah kata. Arunika adalah nama pena dari seorang gadis asal Grobogan, Jawa Tengah. Kecintaannya akan sastra berlabuh pada diksi dan aksara yang digelutinya.